loading...

Pemisahan Kelas Campur Lebih Mencerdaskan Pelajar Wanita - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemisahan Kelas Campur Lebih Mencerdaskan Pelajar Wanita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Pemisahan Kelas Campur Lebih Mencerdaskan Pelajar Wanita
link : Pemisahan Kelas Campur Lebih Mencerdaskan Pelajar Wanita

Baca juga


Pemisahan Kelas Campur Lebih Mencerdaskan Pelajar Wanita

Penelitian terbaru menunjukkan, pelajar wanita yang belajar bersama teman kelas sesama wanita jauh lebih cerdas dibanding bercampur pria
Kajian terbaru menunjukkan, lebih dari 700.000 orang pelajar perempuan di Inggris mendapati mereka yang belajar di sekolah perempuan lebih cerdas berbanding dengan pelajar di sekolah campuran (pria/wanita).
Penelitian, yang dilakukan atas nama the Good Schools Guide didapati, rata-rata semua dari 71.286 perempuan yang mengikuti program sekolah menengah (the General Certificate Secondary Education/GCSE) di sekolah sesawa perempuan antara tahun 2005 dan 2007 lebih baik hasilnya. Sementara itu, lebih dari 647.942 perempuan yang ikut ujian di sekolah campuran (pria/wanita) 20% lebih buruk daripada yang diharapkan.
Janette Wallis, Redaktur Good Schools Guide, mengatakan kepada Koran the Guardian, "Banyak orangtua akan memandang keuntungan sekolah untuk laki-laki dan perempuan, seperti fakta bahwa gadis dan anak laki-laki berpendidikan secara berdampingan menyiapkan mereka untuk dunia kerja dan hidup."
Hasil kajian ini dipredisi mencetuskan debat mengenai masa depan sekolah perempuan yang jumlahnya sejak 1970-an mengecil hanya 221.000 pelajar sementara pelajar pria mencapai 160.000 anak dari jumlah keseluruhan 3.5 juta pelajar di Inggris.


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.