loading...

Lewandowski: Top Skorer Bundesliga? Kenapa Tidak - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lewandowski: Top Skorer Bundesliga? Kenapa Tidak , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA BOLA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Lewandowski: Top Skorer Bundesliga? Kenapa Tidak
link : Lewandowski: Top Skorer Bundesliga? Kenapa Tidak

Baca juga


Lewandowski: Top Skorer Bundesliga? Kenapa Tidak

Dortmund - Robert Lewandowski punya target pribadi yang ingin dicapainya di musim ini. Striker Borussia Dortmund itu ingin menjadi top skorer Bundesliga.

Lewandowski memang tampil tajam di musim ini. Dia sudah melesakkan 19 gol dari 23 kali penampilannya di Bundesliga. Jumlah itu untuk sementara menempatkannya di puncak daftar pencetak gol terbanyak musim ini.

Striker 24 tahun itu juga baru saja masuk buku rekor Dortmund. Dengan dua golnya ke gawang Freiburg di Bundesliga akhir pekan lalu, Lewandowski kini telah mencetak gol di delapan pertandingan Dortmund secara beruntun. Catatan itu melewati rekor sebelumnya yang dipegang Friedhelm 'Timo' Konietzka yang mencetak gol di tujuh pertandingan Bundesliga secara berturut-turut pada musim 1964/65.

Lewandowski pun kini bertekad untuk terus menambah koleksi golnya. Meski tetap mengutamakan kepentingan tim, dia berharap bisa mengakhiri musim dengan status sebagai top skorer.

"Top skorer Bundesliga? Kenapa tidak!" seru striker internasional Polandia itu kepada Bild seperti dilansir Soccerway.

"Tentu tim jadi yang utama, tapi aku sangat senang dengan jumlah golku di musim ini dan aku tidak keberatan untuk menambahnya," imbuh Lewandowski.

Di musim lalu, Lewandowski yang mencetak 22 gol menduduki urutan ketiga daftar pencetak gol terbanyak. Dia cuma kalah dari Klaas-Jan Huntelaar (29 gol) dan Mario Gomez (26 gol).


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.