loading...

Hadits Tentang Ciri Nabi Muhammad SAW - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadits Tentang Ciri Nabi Muhammad SAW, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kumpulan Hadits Al Bukhari, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Hadits Tentang Ciri Nabi Muhammad SAW
link : Hadits Tentang Ciri Nabi Muhammad SAW

Baca juga


Hadits Tentang Ciri Nabi Muhammad SAW


Ciri Nabi Muhammad SAW


(diriwayatkan dari Rabi'ah bin Abd Al Rahman :) aku pernah mendengar Anas bin Malikmendeskripsikan Nabi Saw dengan berkata ; "tingginya sedang, tidak tinggi dan tidak pula pendek; kulitnya kemerahan, tidak putih benar dan tidak coklat benar; rambutnya tidak ikal dan tidak pula lurus. 

Wahyu Illahi (pertama kali) diturunkan ketika usianya mencapai empat puluh tahun. Ia tinggal di Makkah sepuluh tahun menerima wahyu, dan di Madinah lebih kurang selama sepuluh tahun. pada saat wafatnya, uban pada janggut dan rambut kepalanya yang mulia tidak lebih dari dua puluh helai."


Sumber : http://hadits-albukhari.blogspot.co.id/2010/01/ciri-ciri-nabi-muhammad-saw.html


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.