loading...

Dihina Karena Tampil Bercadar di Kick Andy, Ini Tanggapan Menakjubkan Dokter Ferihana - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dihina Karena Tampil Bercadar di Kick Andy, Ini Tanggapan Menakjubkan Dokter Ferihana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Islam, Artikel HOT NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Dihina Karena Tampil Bercadar di Kick Andy, Ini Tanggapan Menakjubkan Dokter Ferihana
link : Dihina Karena Tampil Bercadar di Kick Andy, Ini Tanggapan Menakjubkan Dokter Ferihana

Baca juga


Dihina Karena Tampil Bercadar di Kick Andy, Ini Tanggapan Menakjubkan Dokter Ferihana

Dokter Ferihana diundang di acara Kick Andy sebagai salah satu dokter yang menginspirasi karena kerja-kerja kemanuisaan dan kepeduliannya.Dr Ferihana ini tampil di Kick Andy dengan bercadar, dan ini ternyata ada yang menghinanya di sosial media.Akun Wei Young menyebut pakaian (bercadar) yang dikenakan dokter Ferihana sebagai "pakaian yang provokatif" sampai melontarkan umpatan "Sebagai seorang


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.