loading...

Inilah Ceramah Lantang Ustadz Abdul Somad Tentang Alasan Yahudi Hancurkan Masjid Al-Aqsa - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Ceramah Lantang Ustadz Abdul Somad Tentang Alasan Yahudi Hancurkan Masjid Al-Aqsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Islam, Artikel syariah, Artikel Ustadz Abdul Somad, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Inilah Ceramah Lantang Ustadz Abdul Somad Tentang Alasan Yahudi Hancurkan Masjid Al-Aqsa
link : Inilah Ceramah Lantang Ustadz Abdul Somad Tentang Alasan Yahudi Hancurkan Masjid Al-Aqsa

Baca juga


Inilah Ceramah Lantang Ustadz Abdul Somad Tentang Alasan Yahudi Hancurkan Masjid Al-Aqsa

Islamedia - Yahudi berambisi untuk menguasai seluruh wilayah Palestina dan menghancurkan Masjid Al-Aqsa, hal ini disebabkan menurut keyakinan Yahudi lokasi Al-Aqsa saat ini merupakan tempat Kuil Solomon.Jutaan Yahudi berbondong-bondong datang ke tanah Palestina untuk menyambut kedatangan mesias juru selamat mereka, juru selamat tersebut merupakan Dajjal.Berikut ini video penjelasan lengkap dari


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.