loading...

Islam Agama Masuk Akal, Itulah Alasan Mahasiswa Kristen Yogya Ini Mengucapkan Syahadat - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Islam Agama Masuk Akal, Itulah Alasan Mahasiswa Kristen Yogya Ini Mengucapkan Syahadat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Islam, Artikel mualaf, Artikel syahadat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Islam Agama Masuk Akal, Itulah Alasan Mahasiswa Kristen Yogya Ini Mengucapkan Syahadat
link : Islam Agama Masuk Akal, Itulah Alasan Mahasiswa Kristen Yogya Ini Mengucapkan Syahadat

Baca juga


Islam Agama Masuk Akal, Itulah Alasan Mahasiswa Kristen Yogya Ini Mengucapkan Syahadat

 Kembali bertambah keluarga besar Mualaf Center Yogya dengan bersyahadatnya seorang mahasiswa salah satu universitas swasta ternama di jogja, pada hari ahad, 23 Juli 2017Mahasiswa tersebut bernama Barnabas Yos, dengan kesungguhan, keteguhan diri meninggalkan keyakinan lamanya untuk mengimani islam. "Inilah akhir keputusan saya untuk mengimani islam, telah lama islam saya tahu dan ternyata islam


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.