loading...

Masya Allah, Pria Berambut Gimbal ini Memiliki Suara Sangat Merdu Saat Jadi Imam Sholat - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masya Allah, Pria Berambut Gimbal ini Memiliki Suara Sangat Merdu Saat Jadi Imam Sholat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Islam, Artikel cupink topan, Artikel inspirasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Masya Allah, Pria Berambut Gimbal ini Memiliki Suara Sangat Merdu Saat Jadi Imam Sholat
link : Masya Allah, Pria Berambut Gimbal ini Memiliki Suara Sangat Merdu Saat Jadi Imam Sholat

Baca juga


Masya Allah, Pria Berambut Gimbal ini Memiliki Suara Sangat Merdu Saat Jadi Imam Sholat

Islamedia - Pria berambut gimbal bernama Cupink Topan menjadi pusat perhatian dikalangan netizen, dikarenakan suaranya yang sangat merdu saat menjadi Imam Sholat.Netizen bernama Iqchalcedony Obi mengunggah video saat Cupink memimpin sholat di akun facebook pribadinya, jum'at(28/7/2017). Menurut keterangan yang ditulis akun tersebut, Cupink Topan sedang melaksanakan salat di Hotel Bidakara. "


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.