loading...

Akhirnya, Dengan Penuh Frustasi AS Akui Kekalahan di Afghanistan - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhirnya, Dengan Penuh Frustasi AS Akui Kekalahan di Afghanistan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Islam, Artikel HOT NEWS, Artikel inspirasi, Artikel Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Akhirnya, Dengan Penuh Frustasi AS Akui Kekalahan di Afghanistan
link : Akhirnya, Dengan Penuh Frustasi AS Akui Kekalahan di Afghanistan

Baca juga


Akhirnya, Dengan Penuh Frustasi AS Akui Kekalahan di Afghanistan

Jenderal John Nicholson Jr. adalah komandan ke-17 dalam invasi AS di Afghanistan sejak bermula pada tahun 2001. Pekerjaan tersebut bukan sederhana, karena perang berjalan buruk. Nicholson juga terlihat tidak lagi senang dengan Presiden Trump.Para pejabat di Washington mengungkapkan terjadi pertemuan panjang yang berlangsung tegang pada 19 Juli lalu, di mana Presiden Trump mengeluh bahwa AS gagal


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.