loading...

Alhamdulillah, Polisi Kristen Ini Ikrar Syahadat dan Memeluk Agama Islam - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alhamdulillah, Polisi Kristen Ini Ikrar Syahadat dan Memeluk Agama Islam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Islam, Artikel inspirasi, Artikel Islam, Artikel mualaf, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Alhamdulillah, Polisi Kristen Ini Ikrar Syahadat dan Memeluk Agama Islam
link : Alhamdulillah, Polisi Kristen Ini Ikrar Syahadat dan Memeluk Agama Islam

Baca juga


Alhamdulillah, Polisi Kristen Ini Ikrar Syahadat dan Memeluk Agama Islam

Seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia bernama Yunus Yosep akhirnya memutuskan diri untuk mengikrarkan dua kalimat syahadat dan menyatakan diri memeluk agama Islam.Yusuf mengucapkan kalimat syahadat dengan dibimbing oleh Ustadz Akmal Nasery Basral dan Tim Mualaf Center Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur, setelah pelaksanaan Sholat Jum'at."Alhamdulillah, ba'da sholat Jum'at tadi Allah


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.