loading...

Naik Haji, Pemuda Ini Sudah Istikomah Nabung 5 Ribu dari Uang Saku Sejak SMP - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naik Haji, Pemuda Ini Sudah Istikomah Nabung 5 Ribu dari Uang Saku Sejak SMP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Islam, Artikel haji, Artikel inspirasi, Artikel Islam, Artikel Nasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Naik Haji, Pemuda Ini Sudah Istikomah Nabung 5 Ribu dari Uang Saku Sejak SMP
link : Naik Haji, Pemuda Ini Sudah Istikomah Nabung 5 Ribu dari Uang Saku Sejak SMP

Baca juga


Naik Haji, Pemuda Ini Sudah Istikomah Nabung 5 Ribu dari Uang Saku Sejak SMP

Islamedia - Tekad kuat yang dimiliki pemuda usia 20 tahun bernama Amir Hasan Martua Lubis akhirnya membawa dia segera berangkat ke Tanah Suci. Pemuda asal kabupaten Padang Lawas, Sumatra Utara ini menjadi calon jamaah haji termuda kelompok terbang (kloter) 5 embarkasi Medan yang berangkat pada Selasa (1/8/2017).Amir mengaku mengumpulkan uang sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP)


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.