loading...

Resmi, Gerindra Akan Laporkan Anak Buah Surya Paloh Ke MKD Dan Polisi - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resmi, Gerindra Akan Laporkan Anak Buah Surya Paloh Ke MKD Dan Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Islam, Artikel HOT NEWS, Artikel inspirasi, Artikel Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Resmi, Gerindra Akan Laporkan Anak Buah Surya Paloh Ke MKD Dan Polisi
link : Resmi, Gerindra Akan Laporkan Anak Buah Surya Paloh Ke MKD Dan Polisi

Baca juga


Resmi, Gerindra Akan Laporkan Anak Buah Surya Paloh Ke MKD Dan Polisi

Ketua DPP Partai Gerindra, Heri Gunawan angkat bicara soal pernyataan Ketua DPP yang juga Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Viktor Bungtilu Laiskodat yang menuding beberapa parpol, salah satunya Partai Gerindra, mendukung radikalisme dan intoleransi.Dia menilai apa yang disampaikan oleh Victor itu telah memfitnah dengan ujaran kebencian. Hal itu juga menurutnya perbuatan yang sangat


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.