loading...

Sempat Hebohkan Netizen, Ternyata Ini Sosok Bayangan Hitam Saat Zikir Kebangsaan - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sempat Hebohkan Netizen, Ternyata Ini Sosok Bayangan Hitam Saat Zikir Kebangsaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Islam, Artikel HOT NEWS, Artikel inspirasi, Artikel Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Sempat Hebohkan Netizen, Ternyata Ini Sosok Bayangan Hitam Saat Zikir Kebangsaan
link : Sempat Hebohkan Netizen, Ternyata Ini Sosok Bayangan Hitam Saat Zikir Kebangsaan

Baca juga


Sempat Hebohkan Netizen, Ternyata Ini Sosok Bayangan Hitam Saat Zikir Kebangsaan

Salah satu foto kegiatan Zikir Kebangsaan di pelataran Istana Merdeka memicu kehebohan netizen. Sesosok bayangan terlihat ‘sedang mengendap-endap’ di antara pilar-pilar teras Istana Merdeka yang menjadi latar belakang foto.Siapakah sosok itu? Hendak berbuat apa dia mengendap-ngendap di situ? Bagaimana mungkin bisa lolos dari pengawasan Paspampres?“Itu Hulubalang namanya,” jawab Jubir Kepresidenan


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.