loading...

Teuku Wisnu : Saudaraku Caisar, Kau Mengingatkanku tentang Agama - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teuku Wisnu : Saudaraku Caisar, Kau Mengingatkanku tentang Agama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Islam, Artikel caesar, Artikel inspirasi, Artikel Islam, Artikel teuku wisnu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Teuku Wisnu : Saudaraku Caisar, Kau Mengingatkanku tentang Agama
link : Teuku Wisnu : Saudaraku Caisar, Kau Mengingatkanku tentang Agama

Baca juga


Teuku Wisnu : Saudaraku Caisar, Kau Mengingatkanku tentang Agama

Pembawa acara dan mantan pemain sinetron Teuku Wisnu mengunggah foto-foto saat menunaikan Ibadah Haji bersama Caisar Putra Aditya tahun 2016 yang lalu.Wisnu mengungkapkan bahwa saat menunaikan Ibadah Haji, sosok Caesar cukup menarik perhatian jamaah haji yang lainya. Gaya Caesar yang humoris membuat para jamaah terhibur saat bersamanya."Bersama beberapa Jama'ah Haji Australia.Hehe sodaraku Caisar


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.