loading...

Niat & Doa Wudhu Oleh Pahala-Online - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Niat & Doa Wudhu Oleh Pahala-Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doa, Artikel Niat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Niat & Doa Wudhu Oleh Pahala-Online
link : Niat & Doa Wudhu Oleh Pahala-Online

Baca juga


Niat & Doa Wudhu Oleh Pahala-Online

Berikut ini merupakan Niat & Do'a sehabis berwudhu.

Niat Wudhu:

il hadatsil ashghori fardhol lillaahi ta Niat & Doa Wudhu 

Nawaitul wudhuu-a lirof’il hadatsil ashghori fardhol lillaahi ta’aalaa.

Artinya: Saya berniat wudhu menghilangkan hadats kecil sebab Allah ta’ala.

Do’a Selesai Berwudhu:

il hadatsil ashghori fardhol lillaahi ta Niat & Doa Wudhu

Asyhadu allaa ilaaha illalloohu wahdahuu laa syariikalah, wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhuu warosuuluh.

Artinya: Aku bersaksi tiada Tuhan melainkan Allah dan tidak ada sekutu bagi-Nya. Dan saya bersaksi bahwa Nabi Muhammad ialah hamba dan utusan-Nya.


il hadatsil ashghori fardhol lillaahi ta Niat & Doa Wudhu 

Alloohummaj’alnii minattawwaabiin, waj’alnii minal mutathohhiriin, waj’alnii min’ibaadikash shoolihiin.

Artinya: Ya Allah, jadikanlah saya tergolong orang-orang yang bertaubat, jadikanlah saya termasuk golongan orang-orang yang menyucikan diri, dan jadikanlah saya tergolong ke dalam golongan hamba-Mu yang shaleh.


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.