loading...

Bacaan Doa Tolak Bala Lengkap Arab, Latin Dan Artinya - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bacaan Doa Tolak Bala Lengkap Arab, Latin Dan Artinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doa Bahasa Arab, Artikel Doa Sehari-hari, Artikel Doa Tolak Bala, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Bacaan Doa Tolak Bala Lengkap Arab, Latin Dan Artinya
link : Bacaan Doa Tolak Bala Lengkap Arab, Latin Dan Artinya

Baca juga


Bacaan Doa Tolak Bala Lengkap Arab, Latin Dan Artinya

Tidak ada satu orang pun yang ingin terkena petaka atau bencana, namun terkadang takdir berkata lain. Maka dari itu, sebagai insan biasa kita hanya sanggup berusaha dan berdoa semoga segala kemungkinan mala petaka atau ancaman sanggup terhindari. Lebih waspada dan berhati-hati dalam segala hal serta memanjatkan doa-doa tolak bala' merupakan cara terbaik untuk memohon kepada-Nya semoga dijauhkan dari segala mala petaka dan bahaya.

Dan berikut yaitu salah satu lafadz bacaan doa tolak bala lengkap yang sanggup kita amalkan setiap hari dalam bahasa arab, goresan pena latin serta terjemahannya.

   Tidak ada satu orang pun yang ingin terkena petaka atau tragedi Bacaan Doa Tolak Bala Lengkap Arab, Latin dan Artinya
Ilustrasi : Berdoa (Doa Tolak Bala')


اَللهُمَّ ادْفَعْ عَنَّاالْغَلَآءَ وَالْبَلَآءَ وَالْوَبَآءَ وَالْفَحْشَاءَ وَالْمُنْكَرَ وَالسُّيُوْفَ الْمُخْتَلِفَةَ وَالشَّدَآئِدَ وَالْمِحَنَ مَاظَهَرَ مِنْهَا وَمَابَطَنَ مِنْ بَلَدِنَا هَذَا خَاصَّةً وَمِنْ بَلْدَانِ الْمُسْلِمِيْنَ عَامَّةً اِنَّكَ عَلَى كُلِّى شَيْئٍ قَدِيْرٌ

ALLAAHUMMADFA' 'ANNALGHOLAA-A WALBA LAA-A WALWABAA-A WALFAHSYAA-A WALMUNKARO WASSUYUUFALMUKHTALIFATA WASY-SYA DAA-IDA WALMIHANA MAADHOHARO MINHA WAMAABAATHONA MINBALADINAA KHOSSOTAN WAMIN BULDAANILMUSLIMIINA 'AAMMA TAN INNAKA 'ALAA KULLI SYAI-IN QODIIRUN
Artinya :
Ya Allah, hindarkanlaha dari kami kekurangan pangan cobaan hidup penyakit-penyakit wabah, perbuatan-perbuatan keji dan munkar, ancaman-ancaman yang beraneka ragam paceklik-paceklik dan segala ujian, yang lahir maupun batin dari negeri kami ini pada khususnya dan dari seluruh negeri kaum muslimin pada umumnya, sebab bahwasanya Engkau atas segala sesuatu yaitu kuasa.



Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.