loading...

Doa Mohon Dimudahkan Perjuangan Mata Pencaharian - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Mohon Dimudahkan Perjuangan Mata Pencaharian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doa Enteng Rezeki, Artikel Doa Sehari-hari, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Doa Mohon Dimudahkan Perjuangan Mata Pencaharian
link : Doa Mohon Dimudahkan Perjuangan Mata Pencaharian

Baca juga


Doa Mohon Dimudahkan Perjuangan Mata Pencaharian

Kumpulan Doa Islami - Setiap orang mempunyai mata pencaharian yang berbeda-beda, namun semuanya tentu ingin perjuangan atau mata pencahariannya dimudahkan serta dilancarkan oleh Allah SWT. Banyak cara untuk melakukannya, dan yang dihentikan ditinggalkan pula yaitu berdoa, serahkan semua kepada-Nya atas segala perjuangan dan ikhtiar kita. Nah, salah satu lafad doa supaya dimudahkan mata pencaharian, teman-teman sanggup mempelajarinya dihalaman ini.



Adapun bacaan doa untuk memudahkan mata pencaharian yaitu sebagai berikut, sebagaimana yang kami kutip dari ebook kumpulan doa sehari-hari terbitan dari Direktorat Penerangan Agama Islam dan Kementrian Agama RI. Berikut yaitu lafadz doanya:

بِسْمِ اللهِ عَلَى نَفْسِي وَمَالِي وَدِيْنِي. اَللهُمَّ رَضِّنِى بِقَضَائِكَ وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ عَلَيْهِ حَتَّى لاَاُحِبُّ تَعْجِيْلَ مَااَخَّرْتَ وَلاَتَأْخِيْرَ مَاعَجَّلْتَ
Artinya :
Dengan nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami. Wahai Allah, ridhailah kami dari ketetapan-Mu dan berilah berkah kepada kami pada segala apa yang telah Engkau putuskan sehingga kami tidak suka apa yang Engkau mempercepatkan apa yang Engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang Engkau cepatkan

Itulah lafadz doa mohon dilancarkan mata pencaharian. Marilah kita amalkan doa tersebut setiap hari dan semoga Allah SWT memperlihatkan kemudahan, kelancaran kepada kita semua serta rezeki yang kita terima yaitu rezeki yang halalan toyyiban sehingga berkah bagi keluarga kita. Amin Ya Rabbal A'lamiin.

Selain doa diatas, teman-teman silakan pelajari juga: "Bacaan Doa Pembuka Rezeki dari Segala Penjuru Lengkap". Tetaplah syukuri atas rezeki yang kita dapatkan, jangan pernah mengeluh, tetaplah bersyukur. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.