loading...

Bacaan Wirid Sesudah Sholat Witir Bulan Ramadhan - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bacaan Wirid Sesudah Sholat Witir Bulan Ramadhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gema Ramadhan, Artikel Sholat Sunah, Artikel Wirid dan Dzikir, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Bacaan Wirid Sesudah Sholat Witir Bulan Ramadhan
link : Bacaan Wirid Sesudah Sholat Witir Bulan Ramadhan

Baca juga


Bacaan Wirid Sesudah Sholat Witir Bulan Ramadhan

Kumpulan Doa Islami - Wirid dan dzikir sehabis sholat witir pada bulan ramadhan biasa kita lakukan secara berjama'ah selama bulan pahala sehabis sholat isya, yang mana urutannya yaitu selesai sholat isya dilanjutkan dengan sholat tarawih, sehabis selesai tarawih dan membaca doa sehabis sholat tarawih lalu di lanjutkan dengan sholat witir.

Begitu sholat witir selesai, maka dilanjutkan dengan membaca wirid sehabis sholat tarawih yang lalu dilanjutkan dengan membaca doa niat puasa ramadhan untuk esok hari dan sehabis itu membaca doa sehabis sholat witir.

Dan berikut yaitu bacaan wiridnya, sebagaimana yang biasa kami baca secara berjama'ah di tempat tinggal kami. 

Ilustrasi: Wirid dan Dzikir sehabis Sholat Witir

(سُبْحَانَ الْمَلِكِ الْقُدُّوس (3
سُبُّوْحٌ قُدُّوْسٌ رَبُّنَا وَرَبُّ الْمَلاَئِكَةِ وَالرُّوْح (3
لاَاِلهَ إِلاَّ أَنْتَ سُبْحَانَكَ إِنِّي كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِيْنَ (40
Keterangan:
(3) = Dibaca 3 Kali
(40) = Dibaca 40 Kali

Kemudian dilanjutkan dengan membaca surat Al-Baqarah ayat 183 dan 185

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ.
شَهْرُ رَمَضَانَ الَّذِي أُنْزِلَ فِيهِ الْقُرْآنُ هُدًى لِلنَّاسِ وَبَيِّنَاتٍ مِنَ الْهُدَى وَالْفُرْقَانِ فَمَنْ شَهِدَ مِنْكُمُ الشَّهْرَ فَلْيَصُمْهُ وَمَنْ كَانَ مَرِيضًا أَوْ عَلَى سَفَرٍ فَعِدَّةٌ مِنْ أَيَّامٍ أُخَرَ يُرِيدُ اللَّهُ بِكُمُ الْيُسْرَ وَلا يُرِيدُ بِكُمُ الْعُسْرَ وَلِتُكْمِلُوا الْعِدَّةَ وَلِتُكَبِّرُوا اللَّهَ عَلَى مَا هَدَاكُمْ وَلَعَلَّكُمْ تَشْكُرُونَ




Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.