loading...

Doa Ketika Melahirkan Supaya Mudah, Lancar Dan Selamat - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Ketika Melahirkan Supaya Mudah, Lancar Dan Selamat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doa Persalinan, Artikel Doa Suami Istri, Artikel Doa-doa Khusus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Doa Ketika Melahirkan Supaya Mudah, Lancar Dan Selamat
link : Doa Ketika Melahirkan Supaya Mudah, Lancar Dan Selamat

Baca juga


Doa Ketika Melahirkan Supaya Mudah, Lancar Dan Selamat

Kumpulan Doa Islami - Setiap perempuan hamil tentu ingin proses kelahiran / persalinannya mudah, lancar dan selamat. Banyak cara untuk mewujudkan persalinan yang mudah, lancar dan selamat. Diantaranya yaitu gaya hidup sehat selama hamil, sering bergerak atau beraktifitas ketika hamil bau tanah dan yang tidak kalah pentingnya yaitu berdoa memohon semoga dimudahkan dikala melahirkan. Seperti diketahui, sebagai insan kita wajib berusaha dan berdoa dalam mencapai sesuatu, lantaran berusaha saja tidaklah cukup, begitu juga berdoa tanpa perjuangan juga tidak cukup.

 Adapun bacaan doa dikala melahirkan semoga lancar dan diberi kemudahan yakni sebagai berikut menyerupai dilansir dari PISS KTP

Ilustrasi : Proses Persalinan

Doa Agar Praktis Melahirkan dan Lancar

ﺤﻨﺎ ﻭﻟﺪﺖ ﻤﺭﻴﻡ ﻭﻤﺭﻴﻡ ﻭﻟﺪﺖ ﻋﻴﺴﻰ ﺍﺨﺮﺝ ﺍﻴﻬﺎ ﺍﻟﻤﻮﻟﻮﺪ ﺒﻗﺪﺮﺓ ﺍﻟﻤﻠﻚ ﺍﻟﻤﻌﺒﻮﺪ

HANNAA WALADAT MARYAMA WA MARYAMA WALADAT ‘IISAA UKHRUJ AYYUHAL MAULUUDU BIQUDROTIL MALIKIL MA’BUUDI
Artinya :
Hana melahirkan Maryam, sedangkan Maryam telah melahirkan ‘sa. Keluarlah (lahirlah) hai anak dengan alasannya yakni kekuasaan Raja (Allah) yang disembah
Lafadz Doa diatas dibaca berulang-ulang dikala proses persalinan, baik untuk perempuan yang sedang melahirkan maupun orang yang menyaksikannya (suami).

Selain doa tersebut diatas, semoga dimudahkan dikala melahirkan dan diberi kelancaran, Anda juga sanggup mengerjakan amalan-amalan tertentu menyerupai memperbanyak Sholawat Nabi, Takbir, Hamdalah dan Istighfar selepas sholat fardhu dan/atau sehabis sholat hajjat mohon untuk diberi akomodasi dikala persalinan. Serta membaca Surat Al-Fatihah, dilanjutkan dengan membaca Ayat Kursi dan susul lagi dengan membaca Surat Maryam ayat 78-79.

Sumber Referensi :
#PISS KTB
#Rukun Islam


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.