loading...

Doa Pembuka Hati Lengkap Arab, Latin Dan Artinya - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Pembuka Hati Lengkap Arab, Latin Dan Artinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doa Bahasa Arab, Artikel Doa Sehari-hari, Artikel Doa Suami Istri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Doa Pembuka Hati Lengkap Arab, Latin Dan Artinya
link : Doa Pembuka Hati Lengkap Arab, Latin Dan Artinya

Baca juga


Doa Pembuka Hati Lengkap Arab, Latin Dan Artinya

Kumpulan Doa Islami - Bacaan doa pembuka hati sanggup kita amalkan setiap hari, contohnya saat kita akan berbicara dengan orang lain dan/atau berbicara di depan orang banyak menyerupai pidato, presentasi dan lainnya. Maka doa pembuka hati ini sanggup kita amalkan. Tujuannya ialah biar supaya orang-orang yang mendengarkan kita, hatinya terbuka sehingga mereka paham dengan apa yang kita bicarakan atau kita sampaikan.


Seperti diketahui, saat kita berbicara dan lawan bicara kita tidak paham dengan apa yang kita sampaikan, maka hal tersebut tentu sangat menjengkelkan. Apalagi kalau sedang presentasi, tentu ini sangat sia-sia sebab bahan yang sudah kita siapkan tidak sanggup dipahami oleh para peserta. Untuk itu, hendaklan membaca doa pembuka hati berikut ini biar supaya apa yang telah kita sampaikan gampang dipahami oleh orang banyak.

 contohnya saat kita akan berbicara dengan orang lain dan Doa Pembuka Hati Lengkap Arab, Latin dan Artinya
Ilustrasi: Pembuka Hati (Berbicara dengan orang lain)


Bacaan Doa Pembuka Hati Lengkap Terjemahannya

رَبِّ اشْرَحْ لِىْ صَدْرِىْ وَيَسِّرْلِىْ اَمْرِىْ وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِىْ يَفْقَهُوْاقَوْلِى

ROBBISY ROHLII SHODRII WA YASSIR LII AMRII WAHLUL 'UQDATAM MIL LISAANII YAFQOHUU QOULII
Artinya :
Ya Allah, ya Tuhanku lapangkanlah untukku dadaku, mudahkanlah untukku urusanku, uraikanlah simpul pengikat lisanku, biar mereka memahami perkataanku


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.