loading...

TERORISME - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TERORISME, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel nasehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : TERORISME
link : TERORISME

Baca juga


TERORISME

Segala tindak kekerasan yang diklaim bersumber dari ajaran agama, perlu diimbangi dengan tindakan yang lebih bijak. Aku menyakini bahwa setiap agama, sekalipun berbeda esensi keyakinannya, pada dasarnya tidak akan berlawanan dengan nilai-nilai kemanusiaan yang universal.

Nilai-nilai seperti itu menurutku perlu dijadikan sebagai pijakan, sebagai jembatan untuk mengurangi kesalahpahaman dan meningkatkan mutual understanding maupun mutual relationship. Jika tidak menginginkan sebuah keburukan terjadi dalam komunitasku, aku pun juga tidak menginginkan keburukan menimpa komunitas lainnya.

Imam Shamsi Ali "Menebar Kebaikan Di Bumi Barat"- Julie Nava (hal 204)




Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.