loading...

Alhamdulillah, Akhirnya Penista Agama Islam Ini Ditangkap Polisi - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alhamdulillah, Akhirnya Penista Agama Islam Ini Ditangkap Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Islam, Artikel donald ignasius, Artikel Nasional, Artikel penista agama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Alhamdulillah, Akhirnya Penista Agama Islam Ini Ditangkap Polisi
link : Alhamdulillah, Akhirnya Penista Agama Islam Ini Ditangkap Polisi

Baca juga


Alhamdulillah, Akhirnya Penista Agama Islam Ini Ditangkap Polisi

Kepolisian Daerah Bali akhirnya berhasil menangkap pelaku penistaan agama Islam yang dilakukan oleh Donald Bali.Pria 39 tahun itu ditangkap karena mengunggah konten ujaran kebencian pada situs berbagi video YouTube. Pria asal Jember, Jawa Timur, itu menggunakan akun Donald Bali di situs YouTube. Sepertu dilansir viva, rabu(26/7/2017), Tim Unit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.