loading...

Divisi Humas Polri : Donald Ignasius Resmi Ditangkap dan Jadi Tersangka Penistaan Agama Islam - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Divisi Humas Polri : Donald Ignasius Resmi Ditangkap dan Jadi Tersangka Penistaan Agama Islam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Islam, Artikel Nasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Divisi Humas Polri : Donald Ignasius Resmi Ditangkap dan Jadi Tersangka Penistaan Agama Islam
link : Divisi Humas Polri : Donald Ignasius Resmi Ditangkap dan Jadi Tersangka Penistaan Agama Islam

Baca juga


Divisi Humas Polri : Donald Ignasius Resmi Ditangkap dan Jadi Tersangka Penistaan Agama Islam

Islamedia - Page Facebook resmi Divisi Humas Polri mengunggah foto tersangka penistaan agama Islam bernama Donald Ignasius, rabu(26/7/2017).Nampak Donald sedang mengenakan pakaian tahanan dengan membawa papan tulisan berbuntyi : Nama DONALD IGNASIUS, PSL 28 ayat(2) UU ITE, TGL 26 Juli 2017.Pihak Divisi Humas Polri juga menerangkan bahwa penangkapan Donald dilakukan oleh Direktorat Kriminal Khusus


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.