loading...

Domingus Roudolsifa, Anak Pendeta Terkenal Asal Timor Leste Masuk Islam - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Domingus Roudolsifa, Anak Pendeta Terkenal Asal Timor Leste Masuk Islam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel anak pendeta, Artikel Berita Islam, Artikel Domingus Roudolsifa, Artikel inspirasi, Artikel Islam, Artikel mualaf, Artikel Nasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Domingus Roudolsifa, Anak Pendeta Terkenal Asal Timor Leste Masuk Islam
link : Domingus Roudolsifa, Anak Pendeta Terkenal Asal Timor Leste Masuk Islam

Baca juga


Domingus Roudolsifa, Anak Pendeta Terkenal Asal Timor Leste Masuk Islam

Salah seorang anak pendeta asal Timor Leste bernama Domingus Roudolsifa mendapat hidayah memeluk agama Islam Islam, keputusan memilih Islam karena tertarik dengan akhlak mulia dan sifat dermawan salah seorang Ustadz bernama Ustadz Syamsul Arifin Nababan.Domingus menceritakan sebelum memutuskan menjadi seorang Muslim, dia bekerja menjadi pekerja proyek di Nusa Tenggara Timur (NTT). Suatu ketika


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.