loading...

Inilah Video Testimoni 4 Mualaf Bahagia Setelah Memeluk Agama Islam - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Video Testimoni 4 Mualaf Bahagia Setelah Memeluk Agama Islam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Islam, Artikel inspirasi, Artikel Islam, Artikel mualaf, Artikel Nasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Inilah Video Testimoni 4 Mualaf Bahagia Setelah Memeluk Agama Islam
link : Inilah Video Testimoni 4 Mualaf Bahagia Setelah Memeluk Agama Islam

Baca juga


Inilah Video Testimoni 4 Mualaf Bahagia Setelah Memeluk Agama Islam

Islamedia -  Memeluk agama Islam merupakan hidayah Allah yang sangat berharga, ketenangan jiwa langsung terasa ketika mengucapkan kalimat Syahadat."Asyhadu Allaa Ilaaha Illallah, Wa Asyhadu Anna Muhammad Ar Rasulullah - Saya bersaksi tidak ada tuhan yang disembah selain Allah dan Saya bersaksi Nabi Muhammad adalah Utusan Allah".Menariknya keputusan memeluk agama Islam datang atas kesadaran


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.