loading...

Pak Pol, Pak Pol, Ini Guntur Romli Juga Pernah Bercuit: Kitab Suci Fiksi Yang Diyakini… - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pak Pol, Pak Pol, Ini Guntur Romli Juga Pernah Bercuit: Kitab Suci Fiksi Yang Diyakini…, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guntur Romli, Artikel Kitab Suci, Artikel Nasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Pak Pol, Pak Pol, Ini Guntur Romli Juga Pernah Bercuit: Kitab Suci Fiksi Yang Diyakini…
link : Pak Pol, Pak Pol, Ini Guntur Romli Juga Pernah Bercuit: Kitab Suci Fiksi Yang Diyakini…

Baca juga


Pak Pol, Pak Pol, Ini Guntur Romli Juga Pernah Bercuit: Kitab Suci Fiksi Yang Diyakini…


Kader PSI, Mohamad Guntur Romli ternyata pernah menuliskan cuitan yang menyebut kitab suci adalah fiksi yang diyakini di tahun 2010.

“Kitab Suci: fiksi yang diyakini”, tulis akun twitter @GunRomli pada 22 Oktober 2010 silam.

Meski kini dirinya telah menghapus cuitan tersebut. Namun, jejak digital soal cuitan Mohamad Guntur Romli masih terekam di mesin pencarian google.

Hal ini kembali menjadi perbincangan netizen setelah kabar pemanggilan pengamat politik Rocky Gerung oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Rocky Gerung akan diperiksa sebagai terlapor atas pernyataannya dalam program diskusi Indonesia Lawyers Club (ILC) tanggal 10 April 2018 yang menyebutkan bahwa kitab suci adalah fiksi...




Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.