loading...

Selain Mengawal TPS, Tjahjo Minta Satpol PP Ikut Kampanyekan Jokowi - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selain Mengawal TPS, Tjahjo Minta Satpol PP Ikut Kampanyekan Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Mendagri, Artikel Nasional, Artikel Pemilu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Selain Mengawal TPS, Tjahjo Minta Satpol PP Ikut Kampanyekan Jokowi
link : Selain Mengawal TPS, Tjahjo Minta Satpol PP Ikut Kampanyekan Jokowi

Baca juga


Selain Mengawal TPS, Tjahjo Minta Satpol PP Ikut Kampanyekan Jokowi


Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), menggelar Rakornas Satpol PP dan Satlinmas dalam Penyelenggaraan Trantibumlinmas untuk mendukung Pemilu 2019 di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara, rabu (30/1). Pesertanya pimpinan Satpol PP seluruh Indonesia.


Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan, Rakornas Satpol PP dan Satlinmas merupakan konsolidasi pimpinan Satpol PP untuk dapat membantu mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di setiap daerah.



Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.