loading...

Doa Biar Anak Menjadi Sholeh Dan Sholehah Lengkap Arab, Latin Dan Artinya - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Biar Anak Menjadi Sholeh Dan Sholehah Lengkap Arab, Latin Dan Artinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doa Anak Sholeh, Artikel Doa Sehari-hari, Artikel Doa Suami Istri, Artikel Doa-doa Khusus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Doa Biar Anak Menjadi Sholeh Dan Sholehah Lengkap Arab, Latin Dan Artinya
link : Doa Biar Anak Menjadi Sholeh Dan Sholehah Lengkap Arab, Latin Dan Artinya

Baca juga


Doa Biar Anak Menjadi Sholeh Dan Sholehah Lengkap Arab, Latin Dan Artinya

Kumpulan Doa Islami - Sebagai orang bau tanah tentu kita sering berdoa semoga belum dewasa menjadi sholeh dan sholehah, alasannya anak yang sholeh dan/atau sholehah yakni dambaan bagi setiap orang tua. Hanya dengan anak yang sholeh/sholehah, mereka yang sanggup mendoakan kedua orang tuanya baik ketika masih hidup maupun ketika kedua orang tuanya sudah meninggal dunia.

Maka dari itu, sebagai orang bau tanah hendaklah kita selalu mengucapkan hal-hal yang baik kepada belum dewasa kita, alasannya ucapan yakni doa, dan doa orang bau tanah yakni doa yang mustajab.

Nah, semoga belum dewasa kita menjadi anak yang sholeh dan sholehah, maka bekalilah mereka dengan ilmu-ilmu agama, contohnya dimasukkan ke Pondok Pesantren. Selain itu, kita juga harus berdoa kepada Allah SWT, memohon semoga belum dewasa kita menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

atau sholehah yakni dambaan bagi setiap orang bau tanah Doa Agar Anak Menjadi Sholeh dan Sholehah Lengkap Arab, Latin dan Artinya
Ilustrasi: Berdoa memohon semoga anak menjadi sholeh

Berikut yakni lafadz doanya  yang sanggup kita amalkan setiap hari, atau minimal sehabis sholat fardhu.

اَللهُمَّ اجْعَلْ أَوْلاَدَنَا أَوْلاَدًا صَالِحِيْنَ حَافِظِيْنَ لِلْقُرْآنِ وَالسُّنَّةِ فُقَهَا فِى الدِّيْنِ مُبَرَكًا حَيَاتُهُمْ فِى الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ

ALLAAHUMMAJ'AL AULAADANAA AULAADAN SHOOLIHIINA KHAAFI-DZIINA LIL QUR'AANI WASSUNNATI FUQOHAA FIDDIINI MUBAROKAN KHAYAATUHUM FIDDUNYAA WAL AA'KHIROTI
Artinya :
Ya Allah, jadikanlah belum dewasa kami anak yang sholeh sholehah, orang-orang yang hafal Al-Qur'an dan Sunnah, orang-orang yang faham dalam agama dibarokahi kehidupan mereka didunia dan di akhirat.


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.