loading...

Doa Ketika Melihat Kabah Ketika Haji Dan Umrah - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Ketika Melihat Kabah Ketika Haji Dan Umrah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Haji dan Umroh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Doa Ketika Melihat Kabah Ketika Haji Dan Umrah
link : Doa Ketika Melihat Kabah Ketika Haji Dan Umrah

Baca juga


Doa Ketika Melihat Kabah Ketika Haji Dan Umrah

Kumpulan Doa Islami - Ketika kita pergi ke tanah succi makkah menunaikan ibadah haji dan umrah, tentu akan menjumpai dan/atau melihat Ka'bah. Sebagaimana yang kita ketahui, bersama-sama Ka'bah merupakan Bait Suci atau daerah beribadah kepada Allah yang pertama kali didirikan di muka bumi.

Kakbah atau Ka'bah juga merupakan monumen suci bagi kaum muslim (umat Islam) dan merupakan pula bangunan yang dijadikan patokan arah kiblat atau arah patokan untuk hal-hal yang bersifat ibadah bagi umat Islam di seluruh dunia ibarat salat. Selain itu merupakan bangunan yang wajib dikunjungi atau diziarahi pada ketika demam isu haji dan umrah. (wikipedia)

Nah, ketika melaksanakan ibadah haji dan umrah, para jama'ah haji dan/atau umrah ketika melihat ka'bah dianjurkan untuk berdoa. Adapun lafadz doa ketika melihat ka'bah yakni sebagai berikut lengkap dalam bahasa arab, goresan pena latin serta terjemahannya.

  Ketika kita pergi ke tanah succi makkah menunaikan ibadah haji dan umrah Doa Ketika Melihat Ka'bah ketika Haji dan Umrah


Doa Ketika Melihat Ka'bah Lengkap Arab, Latin dan Artinya

اَللهُمَّ زِدْ هذَاالْبَيْتَ تَشْرِيْفًا وَتَعْظِيْمًا وَتَكْرِيْمًا وَمَهَابَةً. وَزِدْ مَنْ شَرَّفَهُ وَعَظَّمَهُ وَكَرَّمَهُ مِمَّنْ حَجَّهُ أَوِاعْتَمَرَهُ تَشْرِيْفًا وَتَعْظِيْمًا وَتَكْرِيْمًا وَبِرًّا

ALLAHUMMA ZID HAAZAL BAITA TASYRIIFAN WATA'ZIIMAN WATAKRIIMAN WAMAHAABATAN. WAZID MAN SYARROFAHU WA 'ADZ-DZOMAHU WA KARROMAHU MIMMAN HAJJAHU AWI'TAMAROHU TASYRIIFAN WA TA'ZIIMAN WA TAKRIIMAN WABIRRON.
Artinya :
Ya Allah, tambahkanlah kemuliaan, keagungan, kehormatan dan wibawa pada Baik (Ka'bah) ini. Dan tambahkanlah pula pada orang-orang yang memuliakan, mengagungkan, menghormatinya diantara mereka yang berhaji atau yang berumrah dengan kemuliaan, keagungan, kehormatan, dan kebaikan.

Itulah bacaan doa haji dan umrah ketika melihat ka'bah dalam bahasa arab, goresan pena latin dan artinya. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang dapat menunaikan ibadah haji dan bagi yang sudah menunaikannya, biar menjadi haji yang mabrur. Amien.  


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.