loading...

Doa Mengobati Sakit Mata - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Mengobati Sakit Mata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doa Orang Sakit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Doa Mengobati Sakit Mata
link : Doa Mengobati Sakit Mata

Baca juga


Doa Mengobati Sakit Mata

 Mata yakni salah satu anugerah terbesar yang diberikan oleh Allah SWT kepada semua hamba-Nya. Dengan mata kita dapat melihat indahnya dunia, dapat melihat mana hal-hal yang baik dan mana hal yang buruk. Maka bersyukurlah kita semua hingga hingga ketika ini masih diberi anugerah yang luar biasa, kenikmatan yang begitu nikmat yakni kesehatan mata.

Ketika kita dicoba dengan cobaan sakit mata, tentu ini sangat mengganggu penghilahatan kita, kita tidak dapat menikmati indahnya alam semesta dengan sempurna, tidak menyerupai biasanya ketika mata kita sehat. Maka bersyukurlah bagi kita semua yang masih diberi kesehatan. Namun jikalau ada teman-teman yang kebetulan sedang sakit mata, jangan lupa berusaha untuk menyembuhkannya. Selain itu juga jangan lupa untuk berdoa biar supaya penyakit yang mengganggu penglihatan kita ini cepat di angkat oleh Allah SWT.

  Mata yakni salah satu anugerah terbesar yang diberikan oleh Allah SWT kepada semua hamb Doa Mengobati Sakit Mata
Ilustrasi: Berdoa


Berikut yakni lafaddoa untuk mengobati sakit mata lengkap dalam bahasa arab, goresan pena latin dan terjemahannya.
شِفَاءُ كُلِّ دَاءٍ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

SYIFAA-U KULLI DAA-IN BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIINA
Artinya :
Obat dari segala penyakit. Dengan ramah-Mu Wahai Dzat Yang Paling Penyayang dari semua yang penyayang.

Itulah bacaan doa ketika sakit mata yang dapat kita amalkan. Semoga dengan perjuangan serta doa kita untuk mengobati penyakit yang ada pada diri kita, Allah SWT segera mengangkat penyakit-penyakitnya. Amin, dan selalu diberi kesehatan oleh-Nya baik kesehatan jasmani dan rohani. Semoga bermanfaat. Amin.


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.