loading...

Doa Mengubah Segala Sesuatu (Kekuatan Doa) - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Mengubah Segala Sesuatu (Kekuatan Doa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doa Orang Sakit, Artikel Doa Pengantin, Artikel Doa Puasa, Artikel Doa Sehari-hari, Artikel Doa-doa Khusus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Doa Mengubah Segala Sesuatu (Kekuatan Doa)
link : Doa Mengubah Segala Sesuatu (Kekuatan Doa)

Baca juga


Doa Mengubah Segala Sesuatu (Kekuatan Doa)

Kumpulan Doa Islami - Tentu saja berdoa bisa mengubah segala sesuatu yang tidak baik menjadi baik, dari hal yang sulit menjadi gampang dan seterusnya, meskipun perubahan tersebut tidak secara eksklusif dirasakan, kalau ada, mungkin sangat sedikit sekali.

Secara harfiah doa berarti memohon, doa pun identik dengan kata lain dakwah. Sehingga doa bisa juga berarti mengajak atau mengundang semoga datang. Doa yang berarti permohonan mekanismenya melaksanakan permohonan eksklusif kepada Allah swt semoga diberikan kebaikan, keberkahan, kemudahan, kesehatan dan jalan keluar dari kesulitan dan lain-lain.

Allah SWT menegaskan di dalam Al-Quran Surat Al-Baqarah ayat 186 perihal bentuk ikhtiar yang sangat dianjurkan; berdoa. Ayat tersebut menegaskan bahwa Allah SWT berada sangat erat dengan hamba-Nya dan menyaksikan sekaligus mengabulkan setiap permohonan doa dari hambanya yang shaleh dan beriman.

 dari hal yang sulit menjadi gampang dan seterusnya Doa Mengubah Segala Sesuatu (Kekuatan Doa)
Ilustrasi : Berdoa (doa sanggup mengubah segala sesuatu)


Firman Allah SWT :

وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ ۖ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ ۖ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ
Artinya :
“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu perihal Aku, maka (jawablah), bersama-sama Aku yaitu dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, semoga mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al-Baqarah: 186)

Dari ayat diatas, sanggup kita simpulkan bahwa sudah sangat terang "Doa sanggup Mengubah Segala Sesuatu", sebab Allah SWT akan mengabulkan permohonan atau doa-doa orang yang beriman serta mentaati segala perintah-Nya.

Ada sebuah lagu rohani yang dilantunkan oleh Vania Larissa yang liriknya sangat menyentuh hati yaitu "Doa Mengubah Segala Sesuatu", berikut yaitu lirik lagunya.
Saat keadaan sekelilingku
Ada di luar kemampuanku
ku berdiam diri mencari-MU
Doa mengubah segala sesuatu
Saat kenyataan di depanku
Mengecewakan perasaanku
ku menutup mata memandang Mu
S'bab doa mengubah segala sesuatu
Doa orang benar bila didoakan
Dengan yakin besar kuasaNya
Dan tiap doa yang lahir dari iman
berkuasa menyelamatkan
S'perti mata air ditangan-Mu
Mengalir ke manapun Kau mau
Tiada yang tidak mungkin di mata-Mu
Doa mengubah segala sesuatu


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.