loading...

Doa Sehabis Tadarus Al-Quran Lengkap Arab, Latin Dan Artinya - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Sehabis Tadarus Al-Quran Lengkap Arab, Latin Dan Artinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doa-doa Khusus, Artikel Gema Ramadhan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Doa Sehabis Tadarus Al-Quran Lengkap Arab, Latin Dan Artinya
link : Doa Sehabis Tadarus Al-Quran Lengkap Arab, Latin Dan Artinya

Baca juga


Doa Sehabis Tadarus Al-Quran Lengkap Arab, Latin Dan Artinya

Kumpulan Doa Islami - Bacaan doa sehabis tadarusan (tadarus al-Qur'an) sama halnya ibarat doa sehabis membaca Al-Qur'an, sebab intinya tadarusan yakni membaca Al-Qur'an yang dilakukan secara berjama'ah, dimana satu orang membaca Al-Qur'an dan yang lainnya menyimak.

Nah, sebab dikala tadarusan dilakukan oleh banyak orang, maka doanya pun menjama' ke banyak orang (kami), berbeda dikala berdoa sendirian yang ditujukan hanya kepada diri sendiri (saya). Maka dari itu, lafadz doa sehabis tadarusan al-Qur'an ditujukan kebanyak orang sehingga lafadz doa selengkapnya yakni sebagai berikut :

 sama halnya ibarat doa sehabis membaca Al Doa Setelah Tadarus Al-Qur'an Lengkap Arab, Latin dan Artinya
Ilustrasi : Tadarus Al-Qur'an (Tadarusan)

اَللهُمَّ ارْحَمنَا بِالْقُرْآنِ. وَاجْعَلْهُ لَنَا اِمَامًا وَنُوْرًا وَّهُدًى وَّرَحْمَةً. اَللهُمَّ ذَكِّرْنَا مِنْهُ مَانَسِيْنَا وَعَلِّمْنَا مِنْهُ مَاجَهِلْنَا. وَارْزُقْنَا تِلاَ وَتَه آنَآءَ اللَّيْلِ وَاَطْرَافَ النَّهَارٍ. وَاجْعَلْهُ لَنَا حُجَّةً يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ

ALLAAHUMMARHAMNAA BIL QUR'AANI. WAJ'ALHU LANAA IMAAMAN WA NUURAN WA HUDAN WA ROHMAH. ALLAAHUMMA DZAKKIRNAA MINHU MAA NASIINAA WA 'ALLIMNAA MINHU MAA JAHILNAA. WARZUQNAA TILAA WATAHU AANAA-AL LAILI WA ATHROOFAN NAHAAR. WAJ'ALHU LANAA HUJJATAN YAA RABBAL 'AALAMIINA.
Artinya :
“Ya Allah, rahmatilah kami dengan Al-Quran yang agung, jadikanlah ia bagi kami cahaya petunjuk rahmat. Ya Allah, ingatkanlah apa yang telah kami lupa dan ajarkan kepada kami apa yang tidak kami ketahui darinya, anugerahkanlah pada kami kesempatan membacanya pada sebagian malam dan siang, jadikanlah ia hujjah yang berpengaruh bagi kami, wahai Tuhan seru sekalian alam.”



Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.