loading...

Doa Mohon Di Naikkan Derajat Lengkap - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Mohon Di Naikkan Derajat Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doa Bahasa Arab, Artikel Doa Sehari-hari, Artikel Doa-doa Khusus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Doa Mohon Di Naikkan Derajat Lengkap
link : Doa Mohon Di Naikkan Derajat Lengkap

Baca juga


Doa Mohon Di Naikkan Derajat Lengkap

 Mungkin kita sering mendengar bahwa "Derajat insan di sisi Tuhannya bukan alasannya yakni hartanya". Ya, memang kita sebagai insan sama saja derajatnya di hadapan Allah SWT, kecuali iman dan ketaqwaan kita yang membedakannya.

Tetapi tidak sanggup di pungkiri bahwa di mata insan derajat seseorang biasanya dijadikan nilai lebih bagi seseorang. Yang mana biasanya jikalau ada seseorang yang pangkat atau derajatnya lebih tinggi maka akan disegani, sedangkan yang lebih rendah akan dipandang sebelah mata. Sungguh sangat memilukan.

Nah, biar derajat kita tetap di junjung tinggi baik di mata Allah SWT maupun oleh sesama, maka bertaqwalah kepada Allah SWT serta berbuat baik kepada sesama, saling menghormati, dll. Selain itu, kita juga sanggup memanjatkan doa mohon diberi derajat oleh Allah SWT.


Berikut yakni bacaan doanya:
اَللهُمَّ اِنِّيْ ضَعِيْفٌ فَقَوِّنِيْ وَاِنِّيْ ذَلِيْلٌ فَأَعِزَّنِيْ وَاِنِّيْ فَقِيْرٌ فَأَغْنِنِيْ يَآاَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

ALLOOHUMMA INNII DLO'IIFUN FAQOWWINII WA INNII DHALILLLUN FA-A'IZZAANII WA INNII FAQHRUN FA-AGHNINII YA ARHAMAR ROOHIMIINA
Artinya :
Ya Allah! Sesungguhnya saya ini lemah maka kuatkanlah aku, dan saya ini hina maka muliakanlah aku, dan saya fakir maka kayakanlah aku, wahai Dzat yang maha pengasih.

Dari doa diatas, kita menyadari bahwa kita ini yakni makhluk yang lemah, hina dan fakir maka kita berdoa mohon biar diberi kekuatan, kemuliaan serta kekayaan atas diri kita. Semoga Allah SWT senantiasa mendengarkan doa kita semua serta mengabulkannya. Amin.

Demikian yang sanggup kami share pada kesempatan yang baik ini. Semoga bermanfaat bagi para pembaca semua.


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.