loading...

Doa Sesudah Cebok (Istinja) Kencing Atau Berak - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Sesudah Cebok (Istinja) Kencing Atau Berak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doa Sehari-hari, Artikel Toharoh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Doa Sesudah Cebok (Istinja) Kencing Atau Berak
link : Doa Sesudah Cebok (Istinja) Kencing Atau Berak

Baca juga


Doa Sesudah Cebok (Istinja) Kencing Atau Berak

Ahamdulillah sampai detik ini kami masih sanggup diberi kenikmatan untuk menyebarkan kumpulan doa-doa islami. Adapun doa yang akan kami share pada kesempatan ini yaitu doa cebok atau istinja' sehabis kencing atau buang air besar (berak).

Isi kandungan dalam doa istinja/cebok sehabis kencing/berak yaitu kita memohon kepada Allah SWT biar supaya hati kita disucikan dari sifat akal-akalan atau munafik serta memohon biar kemaluan kita terjaga atau terpelihara dari perbuatan keji.

Berikut ialah bacaan doanya:
اَللهُمَّ طَهِّرُ قَلْبِىْ مِنَ النِّفَاقِ وَحَصِّنْ فَرْخِىْ مِنَ الْفَوَاحِشِ
ALLAAHUMMA THAHHIR QALBII MINAN NIFAAQI WA HASHSHIN FARJII MINAL FAWAAHISYI
Artinya :
Wahai Tuhanku, sucikanlah hatiku dari sifat kepura-puraan (munafiq) serta peliharalah kemaluanku dari perbuatan keji
Ilustrasi: Buang air kecil/besar


Teman-teman, itulah bacaan doa sehabis cebok (istinja) saat kencing atau buang air besar yang sanggup kita amalkan setiap hari. Mudah-mudahan kita semua termasuk orang-orang yang selalu sanggup menjaga kemaluan kita dari perbuatan zina. Amien.


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.