loading...

Doa Panjang Umur, Sehat Selalu, Murah Rezeki Lengkap - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Panjang Umur, Sehat Selalu, Murah Rezeki Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doa Anak Sholeh, Artikel Doa Sehari-hari, Artikel Doa Selamat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Doa Panjang Umur, Sehat Selalu, Murah Rezeki Lengkap
link : Doa Panjang Umur, Sehat Selalu, Murah Rezeki Lengkap

Baca juga


Doa Panjang Umur, Sehat Selalu, Murah Rezeki Lengkap

Kumpulan Doa Islami - Berdoa memohon biar panjang umur dan kesehatan sering kali kita ucapkan ketika ada teman, saudara dan/atau keluarga kita yang ulang tahun. Doa panjang umurnya ini sudah sangat fenomenal di kalangan masyarakat kita, mulai dari belum dewasa hingga orang remaja semunya niscaya sudah hafal.


Tetapi, bagi sebagian orang masih ada yang belum hafal dengan lafadz doa panjang umur dan sehat selalu berdasarkan islam, yang mana dalam berdoa lebih identik dengan diucapkan dalam bahasa arab. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan berbagi bacaan doa kesehatan dan panjang umur, enteng rezeki, mohon ampunan segala dosa serta khusnul khotimal. Dan berikut yaitu lafadz doa selengkapnya.

  Berdoa memohon biar panjang umur dan kesehatan Doa Panjang Umur, Sehat Selalu, Murah Rezeki Lengkap
Ilustrasi: Panjang Umur, Sehat Selalu hingga Kakek-kakek dan Nenek-nenek

Doa Mohon Umur Panjang, Sehat Selalu, Murah Rezeki dan Khusnul Khotimah

اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالۤاخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

ALLAHUMMA THOWWIL UMUURONA, WA SHOHHIH AJSAADANA, WA NAWWIR QULUUBANA, WA SABBIT IIMAANANAA WA AHSIN A'MAALANAA, WA WASSI' ARZAQONAA, WA ILAL KHOIRI QORRIBNAA WA 'ANISY-SYARRI AB'IDNAA, WAQDHI KHAWAA-IJANA FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIRATI INNAKA 'ALAA KULLI SYAI-IN QODIIRUN
Artinya :
Ya Allah! Panjangkanlah umur kami, sehatkanlah jasad kami, terangilah hati kami, tetapkanlah iktikad kami, baikkanlah amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhan kami dalam pada agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

اَللهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ

ALLOOHUMMA INNAA NAS-ALUKA SALAAMATAN FID DIINI WA 'AAFIYATAN FIL JASADI WA ZIYAADATAN FIL 'ILMI WA BAROKATAN FIR RIZQI WA TAUBATAN QOBLAL MAUTI WA ROHMATAN 'INDAL MAUTI WA MAGHFIROTAN BA'DAL MAUTI
Artinya :
Ya Allah kami memohon kepadaMu keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan/kesegaran pada badan dan penambahan ilmu, dan keberkahan rizqi, serta taubat sebelum mati dan rahmat di waktu mati, dan keampunan setelah mati.



Itulah Bacaan Doa Supaya Panjang Umur, Murah Rezeki, Sehat Selalu yang sanggup kita amalkan setiap hari dan/atau minimal selepas sholat fardhu, tid Jika biasanya kita berdoa panjang umur (khususnya ketika ulang tahun) dengan kalimat "Panjang umurnya, panjang umur, panjar umur serta mulia, serta mulia, serta mulia", maka mulai kini sanggup kita rubah dengan lafadz doa panjang umur bahasa arab biar lebih afdhol.



Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.