loading...

Doa Anak Sholeh Untuk Kedua Orang Renta Dan Saudaranya Lengkap - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Anak Sholeh Untuk Kedua Orang Renta Dan Saudaranya Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doa Anak Sholeh, Artikel Doa Bahasa Arab, Artikel Doa Sehari-hari, Artikel Doa Selamat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Doa Anak Sholeh Untuk Kedua Orang Renta Dan Saudaranya Lengkap
link : Doa Anak Sholeh Untuk Kedua Orang Renta Dan Saudaranya Lengkap

Baca juga


Doa Anak Sholeh Untuk Kedua Orang Renta Dan Saudaranya Lengkap

Kumpulan Doa Islami - Doa Anak Sholeh & Sholehah merupakan salah satu amalan yang tidak akan terputus meskipun insan sudah meninggal dunia. Sebagaimana disebutkan dalam hadits riwayat Muslim ihwal Doa Anak Shaleh dan/atau Sholehah "Apabila insan mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara, yaitu sedekah jariyyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak yang shalih yang mendo’akan orang tuanya” (HR. Muslim).

Maka dari itu, sebagai seorang anak sudah sepatutnya kita untuk selalu mendoakan kedua orang tua, saudara-saudara kita baik disaat mereka masih hidup maupun ketika mereka sudah meninggal dunia, semoga supaya kita juga tergolong bawah umur yang sholeh.

Nah, berikut yaitu salah satau Doa Anak Sholeh-Sholehah untuk Kedua Orang Tua yang patut kita amalkan setiap hari dan/atau minimal berdoa sesudah sholat fardhu.

 merupakan salah satu amalan yang tidak akan terputus meskipun insan sudah meninggal dun Doa Anak Sholeh untuk Kedua Orang Tua dan Saudaranya Lengkap
Ilustrasi: Anak Sholeh Mendoakan Orang Tuanya


Doa Anak Shaleh Mohon Ampunan Dosa untuk Kedua Orang Tua & Saudaranya

اَللهُمَّ اغْفِرْلِىْ ذُنُوْبِىْ وَلِوَالِدَىَّ وَارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِىْ صَغِيْرًا. وَلِجَمِيْعِ الْمُسْلِمِيْنَ وَالْمُسْلِمَاتِ وَالْمُؤْمِنِيْنَ وَالْمُؤْمِنَاتِ، َاْلاَحْيَآءِ مِنْهُمْ وَاْلاَمْوَاتِ، وَتَابِعْ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ بِالْخَيْرَاتِ، رَبِّ اغْفِرْ وَارْحَمْ وَاَنْتَ خَيْرُالرَّاحِمِيْنَ، وَلاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّبِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

ALLAAHUMMAGHFIRLII DZUNUUBII WALIWAALIDAYYA WARHAMHUMAA KAMAA ROBBAYAANII SHOGHIIRON. WALIJAMII'IL MUSLIMIINA WALMUSLIMAATI, WALMU'MINIINA WAL MU'MINAATI AL AHYAA'I MINHUM WAL AMWAATI, WATAABI' BAINANAA WA BAINAHUM BIL KHOIRAATI, ROBBIGHFIR WARHAM WA ANNTA KHOIRUR RAAHIMIINA, WALAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL 'ALIYYIL ADHIIMI.
Artinya :
Ya Allah, berikanlah ampunan kepadaku atas dosa-dosaku dan dosa-dosa kedua orang tuaku, dan kasihanilah keduanya itu sebagaimana dia berdua merawatku ketika saya masih kecil, begitu juga kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat, semua orang yang beriman, pria maupun wanita yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia, dan ikutkanlah diantara kami dan mereka dengan kebaikan. Ya Allah, berilah ampun dan belas kasihanilah alasannya Engkaulah Tuhan yang lebih berbelas kasih dan tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.

Itulah Doa yang sanggup kita amalkan untuk mendoakan kedua orang renta dan saudara-saudara kita. Semoga kita semua menjadi anak yang sholeh dan sholehah, berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan negara. Amien



Semoga kita semua yaitu orang-orang yang shaleh, selalu mendoakan kedua orang renta kita, baik ketika mereka masih hidup maupun ketika mereka sudah meninggal dunia. Amin. 


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.