loading...

Doa Semoga Melunasi Hutang Banyak Dengan Cepat - Hallo sahabat Pahala Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Semoga Melunasi Hutang Banyak Dengan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doa Enteng Rezeki, Artikel Doa Sehari-hari, Artikel Doa Suami Istri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Doa Semoga Melunasi Hutang Banyak Dengan Cepat
link : Doa Semoga Melunasi Hutang Banyak Dengan Cepat

Baca juga


Doa Semoga Melunasi Hutang Banyak Dengan Cepat

Kumpulan Doa Islami - Berikut ialah bacaan doa semoga sanggup melunasi hutang yang sanggup kita amalkan setiap hari dan/atau minimal sehabis sholat fardhu. Doa meluniasi hutang yang akan kami share ini merupakan salah satu doa yang sering dibaca oleh Rasulullah SAW.


Semoga dengan mengamalkan doa dibawah ini rejeki kita menjadi lancar sehingga hutang-hutang yang sedikit maupun hutang yang segunung (banyak) sanggup dilunasi dengan cepat. Amien-amien Ya Robbal 'Alamiin. Dan berikut ialah lafadz doanya yang sanggup kita amalkan, lengkap dalam bahasa arab, goresan pena latin serta terjemahannya.

 yang sanggup kita amalkan setiap hari dan Doa Agar Melunasi Hutang Banyak dengan Cepat
Ilustrasi : Membayar/Melunasi Hutang

Doa Agar Dapat Melunasi Hutang

اَللهُمَّ إِنِّي أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ، وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ، وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الرِّجَالِ

ALLAAHUMMA INNI A'UUDZUBIKA MINAL HAMMI WAL KHAZANI, WAL 'AJZI WAL KASALI, WAL BUKHLI WAL JUBNI, WA DHOLA'ID DAINI WA GHOLABATIR RIJAALI
Artinya :
“Ya Allah, bersama-sama saya berlindung kepada-Mu dari keluh kesah dan kesedihan, dari kelemahan dan kemalasan, dari sifat bakhil dan penakut, dari cengkraman hutang dan pria yang menindas-(ku)” (HR. Bukhari: 7/158, “Adalah Rasulullah sering (membaca) doa ini, lihat Bukhari dalam Fathul baari: 11/173)

اَللهُمَّ اكْفِنِي بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِني بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِـوَاكَ
Artinya :
Ya Allah, cukupilah saya dengan (rezeki)-Mu yang halal (hingga saya terhindar) dari yang haram. Kayakanlah saya dengan kenikmatan-Mu selain-Mu” (HR. Tirmidzi: 5/560, lihat Shahih Tirmidzi: 3/180)

Itulah bacaan doa semoga cepat melunasi hutang, baik itu hutang yang banyak maupun hutang yang sedikit semoga cepat terlunasi sehabis mengamalkan doa-doa tersebut diatas. Jangan lupa pula untuk selalu berdoa minta rezeki yang halal dan baik. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.